Bupati Ciamis Apresiasi Para Peraih Penghargaaan Tingkat Provinsi di Bidang KB

Berita Kab.ciamis— Pemerintah Kabupaten Ciamis mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para peraih penghargaan tingkat Propinsi di bidang KB yang telah turut mengharumkan Kabupaten Ciamis.

Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menerima para perwakilan peraih penghargaan tingkat propinsi di bidang Keluarga Berencana (KB) bertempat di Joglo Barat Pendopo Kabupaten Ciamis, Senin (04/01/2021).

“Alhamdulillah saya pribadi, pak wakil Bupati dan Pemerintah Kabupaten Ciamis merasa bangga dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, tentu penghargaan tersebut tidak dapat diraih dengan mudah butuh perjuangan yang berat,” ucap Herdiat.

Herdiat mengatakan, Pemkab Ciamis mengapresiasi atas penghargaan yang telah diraih dalam bidang KB yang merupakan kebanggaan buat seluruh masyarakat di Kabupaten Ciamis meskipun ditengah pandemi Covid 19.

“Insyaalloh kami akan senantiasa mensuport, mudah-mudahan tetap semangat dan jangan berpuas diri, tapi jadikan motivasi dan dorongan untuk kedepanya agar tidak hanya mendapat penghargaan di tingkat propinsi tapi juga ditingkat nasional,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Ciamis Dondon Rudiana mengatakan selama tahun 2020 Kabupaten Ciamis telah meraih kurang lebih 20 penghargaan tingkat propinsi di bidang KB.

“Mengakhiri tahun anggaran 2020 kabupaten Ciamis dibidang Program kependudukan Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga mendapatkan anugrah 20 kejuaraan, salah satunya 2 kejuaraan adalah penghargaan untuk Bapak Bupati Ciamis,” ungkap Dondon.

Dondon menjelaskan dari 20 kejuaraan itu 9 dalam bentuk penghargaan, 7 juara pertama tingkat propinsi, 2 juara tiga dan sisanya adalah juara harapan satu.

“Penghargaan tersebut sebenarnya bukan tujuan utama kami, akan tetapi tujuan utama kami adalah bagaimana program-program kami dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas dukungan bupati meskipun tidak secara langsung tapi beliau memberikan motivasi yang luar biasa, penghargaan tersebut akan kami jadikan motivasi di tahun 2021,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H. Tatang M.Pd. serta para SKPD terkait lainya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten