oleh

Bupati Pangandaran  membuka secara resmi program Mataku Jendelaku

Berita Kab.Pangandaran – Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata membuka secara resmi program Mataku Jendelaku, bertempat di Aula RSUD Pandega Kabupaten Pangandaran Kamis,(18/11/2021)

Program Mataku Jendelaku  adalah program kolaborasi Jabar Bergerak Provinsi dengan Lions Club Bandung Raya (LCBR) yaitu pembagian 1.000 kacamata bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran yang mempunyai gangguan penglihatan digelar,

Hadir pula  Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran, Lions Club Bandung Raya, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran, Jabar Bergerak Pangandaran, Direktur RSUD Pangandaran, IDI Kab. Pangandaran, serta undangan lainnya.

Bupati Pangandaran dalam sambutannya menuturkan bahwa kesehatan mata sangat penting dan mempunyai peranan yang strategis.

“Kesehatan mata sangat penting. Mata ini mempunyai peran strategis, kehidupan serta aktivitas normal sehari-hari karena mata kita” tuturnya.

Lanjut  beliau mengucapkan terima kasih kepada Jabar Bergerak serta semua pihak dalam upaya program bantuan pemeriksaan penglihatan serta bantuan kacamata.

“Saya berterima kasih pada Jabar Bergerak dalam upaya Program Mataku Jendelaku. Pemeriksaan Tajam Penglihatan dan Bantuan Kacamata bila ada masalah penglihatan, serta untuk biayanya ditanggung oleh Lions Club Bandung Raya, Jabar Bergerak dan tentu di fasilitasi oleh RSUD Pandega” ujarnya.

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Sekretariat Daerah Kabupaten Pangandaran

News Feed