oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kertajati Patroli Dialogis dan Bagikan Masker

Berita Polres Majalengka, Dalam rangka mencegah penyebaran Covid–19 di Kabupaten Majalengka, anggota Polsek Kertajati Polres Majalengka melaksanakan Giat Patroli Dialogis dipimpin Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar, diwilayah hukum Polsek Kertajati, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan kegiatan ini guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnnya Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Patroli Dialogis sekaligus membagikan Masker kepada warga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pemakaian masker supaya warga mematuhi prokes dengan di perlakukanya PPKM mikro dalam rangka pencegahan Covid 19,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek menyambangi rumah warga dan memberikan penyuluhan serta membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker, untuk memakai masker guna pencegahan Covid19. Ucapnya.

” Selain himbauan memakai masker juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas), Guna mencegah berkembangnya Covid19 di tengah tengah masyarakat,” paparnya.

News Feed