oleh

Dalam Ops Yustisi, Kapolsek Karawang Tindak Pelanggar Prokes dengan Humanis

Berita Polres KARAWANG – Berlokasi di Depan Pasar Rakyat Johar Karawang dilaksanakan kegiatan Ops Yustisi kedisiplinan menggunakan masker. Senin (08/11/2021).

Kegiatan dilakukan karena di duga masih adanya masyarakat pelanggar aturan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, saat ini Pemerintah gencar menghimbau agar senantiasa melaksanakan 5M sesuai SE Bupati dan Perbup Karawangtelah berlangsung kegiatan Ops Yuatisi yang dipimpin oleh Kapolsek Karawang Polres Karawang AKP Boy Hamonangan.

Kapolsek Karawang Akp Boy Hamonangan bersama Iptu Atmawijaya dan Iptu Jaya Arianto Menerjunkan sebanyak 10 personil anggota polsek karawang kota dibantu oleh 10 Pers Sat Pol PP. Kab. Karawang dan 2 personil satpam Johar karawang .

Personil Melakukan peneguran langsung kepada warga yang kedapatan tdk memakai masker dan tidak segan memberikan hukuman Tindakan Langsung berupa sanksi sosial

Kegiatan tersebut juga sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker dan membutuhkan masker dan menyampaikan Himbauan – himbauan kepada masyarakat yang berkerumun agar senantiasa melakukan 5M.

“Kegiatan berjalan dengan lancar, debgan hasil diberikan Teguran lisan sebanyak 40 x Tindak Sosial sebanyak 15 x, Tindakan fisik sebanyak 6x untuk selanjutnya dibagi kan masker sebanyak 50 pcs . Ujar kapolsek.(Js)

News Feed