oleh

Danrem 063/SGJ Bersama Dandim Kunjungi Tiga Titik Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Kodim 0616/Indramayu

Berita Kodim Indramayu -Korem 063/Sunan Gunung Jati jajaran Kodam III/Siliwangi di Jabar melaksanakan Serbuan vaksin Covid-19 ke masyarakat yang akan ditargetkan sebanyak 2000 Vaksinasi tiga titik yang diselenggarakan serta direncanakan di Kodim 0616/Indramayu Jawa Barat. Jumat (09/07/2021).

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Elkines Vilando Dewangga, K.S.A.P dan Bupati Indramayu Ibu. Hj Nina Agistina, S.H., M.H, CRA yang didampingi oleh Dandim 0616/Indramayu Letkol Inf. Teguh Wibowo, S.Sos melaksanakan Kunjungan ke Lokasi Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0616/Indramayu yang berada di Kantor Kecamatan Balongan, Perumahan Bumi Patra dan Desa Sukareja Kecamatan Balongan.

“Alhamdulillah setiap serbuan vaksin yang dilaksanakan selalu melebihi target, antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin,” terang Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.S.A.P saat melaksankan kunjungan ke Tiga titik pelaksanan Serbuan Vaksin Di diwilayah Kodim 0616/Indramayu.

Dalam rangka Serbuan vaksin di Tiga Titik yaitu yang berlokasi di Perumahan Bumi Patra sebanyak 1000 orang, di Kantor Kecamatan Balongan 500 Orang serta di Desa Sukareja 500 Orang, Kecamatan Balongan dari target 2.000 orang untuk serbuan Vaksin.

Begitu juga Dandim Letkol Inf Teguh Wibowo S.sos Kodim 0616/Indramayu yang melaksanakan penyelenggara vaksinasi serta menyukseskan Program Serbuan Vaksinasi Massal Secara gratis tanpa dipungut biaya cukup dengan membawa potocopy KTP dan nomor telpon yang bisa dihubungi.

“Saya sangat mendukung sekali semoga di tiga titik yang sudah diselengarakan oleh panitia Vaksinasi bisa menyapai target kita 2.000 orang divaksin. Insya Allah tercapai karena antusiasi masyarakat sangat membludak,” tutur Dandim Letkol Inf Teguh Wibowo.

“Atas arahan Panglima TNI melalui Kasad bahwa TNI harus bisa menjadi motor atau pendorong dalam hal penanggulangan vaksin COVID-19. Kita yakinkan masyarakat jangan takut untuk divaksin karena vaksin aman, sehat dan halal,” tegasnya.

Untuk itu, diharapkan partisipasi masyarakat lebih banyak lagi, sehingga membentuk kekebalan Imun yang membuat lebih tahan terhadap penularan COVID-19. (Nur)

News Feed