oleh

Deklarasi Indonesia Bangga “Indonesia Bangkit Bersama Airlangga ” Tahun 2024

Berita Kota Bekasi -.Ripa Koswara inisiator Indonesia Bangga (Indonesia Bangkit Bersama Airlangga Hartarto) menilai bahwa Airlangga Hartarto layak maju menjadi Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024. Menurut Ripa Airlangga merupakan putra terbaik bangsa, memiliki jiwa nasionalis yang tinggi, patriotik, serta mampu bekerja untuk Bangsa dan masyarakat Indonesia.

Dengan diinisiatori oleh pemuda dan didukung oleh sekelompok pemuda dan pemudi Kota Bekasi yang memiliki antusias yang tinggi membentuk Indonesia Bangga yaitu Indonesia Bangkit Bersama Airlangga.

Melihat ritme antusias yang tinggi dari elemen masyarakat, Pemuda Kota Bekasi ini meminta dan menunjuk kepada salah satu tokoh pemuda yaitu Nofel Saleh Hilabi sebagai Dewan Pembina, Heri Suko Martono Sebagai Dewan Pengarah, serta meminta H. Yusuf Naseh yang juga merupakan tokoh masyarakat Kota Bekasi sebagai dewan pengarah dan beberapa para tokoh masyarakat lainnya.

Dewan Pembina Indonesia Bangga Nofel Saleh Hilabi, Heri Suko Martono Dewan pengarah Indonesia Bangga, dan tokoh masyarakat Bekasi Yusuf Naseh serta masyarakat Kota Bekasi yang berjumlah ribuan orang menghadiri deklarasi Indonesia Bangga (Indonesia Bangkit bersama Airlangga) yang dilaksanakan di gedung Graha Girsang Jatiasih , Kota Bekasi ,Minggu (5/12/21).

Dalam sambutannya selaku Dewan Pembina Indonesia Bangga Nofel Saleh Hilabi mengucapkan banyak terima kasih terhadap seluruh masyarakat yang antusias serta yang ikut berperan aktif dengan terlaksananya deklarasi Indonesia Bangga (Indonesia Bangkit Bersama Airlangga).

Perlu di ketahui Kota Bekasi adalah Kota Pertama yang melaksanakan deklarasi Indonesia Bangga ini dan kedepannya Insyaallah Indonesia Bangga juga akan sampai ke kota kota lain dan provinsi provinsi di seluruh Indonesia , ujar Nofel pada sambutannya.

Pada kesempatan yang perdana ini, saya Dewan Pembina Indonesia Bangga berterimakasih serta bangga dapat berdiri di panggung yang menggelegar ini, Ketua Kota Bekasi yang dipimpin oleh ketua Bang Rahmatullah dan berterima kasih juga kepada dewan pengarah Indonesia Bangga bapak Heri Suko Martono serta dari beberapa tokoh masyarakat yang hadir yaitu bapak Yusuf Naseh, dan kepada seluruh masyarakat Kota Bekasi yang menginginkan bapak Airlangga Hartarto Presiden untuk 2024.

Indonesia Bangga ini di inisiatori oleh bang Ripa Koswara dan mendapatkan dukungan dari para pemuda – pemudi di Kota Bekasi serta melihat antusias positif dari berbagai elemen masyarakat di Kota Bekasi, tujuannya ingin mendukung bapak Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden di tahun 2024 mendatang, dan kita sebagai Masyarakat Republik Indonesia sama-sama merasakan atas kebijakan yang dibuat oleh bapak Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian begitu dapat dirasakan langsung oleh Kita semua, ujarnya.

Lantas ditunjuklah bang Rahmatullah sebagai Ketua. Sebelumnya juga bang Rahmatullah selaku ketua yang dipilih meminta kepada saya untuk menjadi dewan pembina di Indonesia bangga dan saya pun antusias untuk mendukungnya, sebab pemuda-pemudi yang ada di Kota Bekasi sudah melihat kesuksesan bapak Airlangga Hartanto yang telah memimpin perekonomian Indonesia di massa covid 19, kita juga tahu kalau di negara-negara lain ekonominya bergejolak tapi di Indonesia masih tetap bertahan bagus, makanya masyarakat Kota Bekasi melihat sosok seorang Airlangga yang pekerja keras, santun ,diam dan lebih banyak bekerja maka bang Rahmatullah dan para pemuda pemudi bilang kepada saya supaya bisa mendorong bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden di 2024 ,maka di bentuklah dengan nama Indonesia Bangga, Indonesia Bangkit bersama Airlangga Hartarto, InsaAllah di tahun 2024 nanti apabila bapak Airlangga Hartarto memimpin dan menjadi presiden, maka ekonomi kita akan bangkit dan seluruh masyarakat Indonesia akan menjadi sejahtera, Indonesia bangga untuk wadah generasi muda di Kota Bekasi dan di seluruh Indonesia, saya pun sangat mengapresiasi sekali kepada bang Rahmatullah dan para generasi muda yang ada di Kota Bekasi lanjutnya.

Maka itu, kemunculannya Indonesia Bangga ini menuai respons positif dari masyarakat. Sebab, Airlangga dinilai mampu memberikan solusi bagi problematika yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini dan masa yang akan datang, pungkas Nofel.

Di tempat yang sama ketua Indonesia Bangga (Indonesia Bangkit bersama Airlangga) Kota Bekasi Rahmatullah juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak sampai terlaksananya deklarasi Indonesia Bangga, terutama buat ketua Bang Nofel Saleh Hilabi yang telah mendukung sepenuhnya untuk terlaksananya deklarasi Indonesia Bangga ini ,ucapnya .

Optimisme dan kepercayaan masyarakat kepada Airlangga Hartarto dianggap tak lepas dan hasil kinerjanya selama ini, terutama terkait jabatannya sebagai Menteri Koordinator bidang Perekonomian. Airlangga terbukti berhasil meningkatkan perekonomian Indonesia di tengah ancaman resesi, ujar Rahmat, sapaan akrabnya.

Dengan dibentuknya wadah Indonesia Bangga ini, dapat mengakomodir suara-suara untuk mendukung Bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden dan wakil presiden ditahun 2024 mendatang, karena kita semua tahu figur Bapak Airlangga adalah figur yang perlu di contoh, diam tapi banyak bekerja dan mampu menyelesaikan perekonomian di Indonesia di masa pandemi sekarang ini, sedang kan di negara negara lain ekonominya banyak yang turun, dan kita sama-sama tahu sebagai masyarakat Indonesia dapat merasakan atas kebijakan yang sudah dibuat oleh beliau ,ujarnya

Ketika bicara Bapak Airlangga Hartarto kita para pemuda pemudi Indonesia bisa ikut berkontribusi melaluhi Indonesia bangga seperti program sosial ,pendidikan ,UMKM karena baground dari Bapak Airlangga Hartanto UMKM makanya kita akan fokuskan ke UMKM untuk membangun pemuda yang mandiri inofatif dan kreatif Indonesia bangga akan menjadi fasilitator bagaimana membangkitkan perekonomian kususnya pemuda dan UMKM di wilayah seluruh Indonesia, sambung Rahmat dalam sambutannya.

Pada sambutan terakhirnya, Rahmat mengajak Dewan Pembina Nofel Saleh Hilabi, para tokoh masyarakat, serta seluruh masyarakat yang memiliki semangat antusias yang tinggi yang ada didalam ruangan gedung untuk mengucapkan deklarasi secara bersama-sama untuk mendukung bapak Airlangga Hartarto untuk 2024, sambungnya.

Dalam deklarasinya
” Deklarasi Indonesia Bangga”
Kami Masyarakat Kota Bekasi
Yang tergabung dalam
“Indonesia Bangga”
“Indonesia Bangkit Bersama Airlangga”
Mendukung Penuh
Airlangga Hartarto
Untuk Presiden 2024,tutupnya ( Gono/JKS)

News Feed