oleh

Dekopinda Ciamis Gelar Hari Koperasi ke 72

BERITA CIAMIS — Hari Koperasi Ke 72 Tingkat Kabupaten Ciamis Di Gelar Dekopinda Kabupaten ciamis Diaula dekopinda selasa (23/7/2019) dihadiri Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Ciamis serta para Ketua Koperasi.

H. Maman selaku ketua Dekopinda Kabupaten Ciamis usai gelar kegiatan menyampaikan dalam rangka syukuran Hari Koperasi yang ke-72 ini, kami selaku Dewan Koperasi mengharapkan revitalisasi seluruh Koperasi dan koperasi-koperasi yang tidak berjalan atas dasar revitalisasi tersebut kami akan membubarkan,” tegas H. Maman.

Pemotongan Tumpeng Hari Koperasi Ke 72 Oleh Ketua Koperasi Kabupaten Ciamis

Koperasi tersebut bersama kementrian koperasi, pada dasarnya kegiatan-kegiatan di seluruh koperasi betul -betul rell, nyata bukan hanya plang papan namanya saja, kemudian pengurusnya juga harus ada, semua itu harus berjalan kegiatan sesuai dengan jati diri koperasi,” imbuhnya.

Dimomentum sekarang ini kami mengusulkan kepada pemerintah bersama sama Dekopinda bahwasanya untuk tahun kedepannya kami mengharapkan supaya kegiatan Hari Koperasi ini diselenggarakan tiap-tiap kewadanan dan di sana nantinya adakan gebyar gelar produk atau pameran produk unggulan dari masing masing koperasi, UMKM yang ada di kabupaten Ciamis. Dan sekarang ini dengan terjadinya gaji fairol juga. (Suryana) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar