oleh

Demi Mencapai Target Herd Imunity, Polres Banjar Kembali Gelar Program Vaksin DKM Bergerak

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Walaupun pencapaian Vaksinasi di Kota Banjar sudah mencapai 72.7% untuk dosis 1, sedangkan dosis 2 baru mencapai 54.4%, Polres Banjar terus gelar Vaksinasi melalui program DKM Bergerak untuk pemerataan vaksinasi.

Semalam (29/10) Vaksinasi dalam rangka DKM BERGERAK tersebut digelar di Masjid DKM Faturrohman, alamat Dusun Sindang Mulya Rt 003/10 Desa Kujangsari Kec Langensari Kota Banjar.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. Tersebut berhasil menghadirkan Sebanyak 49 orang dan seluruhnya berhasil divaksin baik Dosis 1 sebanyak 20 orang, sedangkan Dosis 2 sebanyak 29 orang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K, Amd., Kapolsek Langensari IPTU Yudy Ristiyanto,SH., Kasat Binmas Polres Banjar IPTU M.Atang Efendi M, Team Vaksinator PKM Langensari 1 dipimpin dr. Mamik, Kepala Desa Kujangsari Mujahid, S.Ag., Anggota polres Banjar , Bhabinkamtibmas, Babinsa,Bindes Desa Kujangsari., dan Ketua , Pengurus ,serta jemaah DKM Faturrohman.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan Di masa Pandemi Covid-19 ini Tindak Pidana di Kota Banjar cenderung meningkat contohnya Pencurian, pecah kaca mobil dan Pencabulan/Pelecehan Seksual, Gunakan medsos dengan bijak contohnya silaturahmi, edukasi, dan tidak menyebarkan berita Hoax.

“Data Vaksinasi Covid-19 di kota Banjar sampai saat ini mencapai angka 72.7%, melalui program DKM Bergerak ini berperan penting dalam upaya program percepatan Vaksinasi Covid-19 Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan program DKM Bergerak ini salah satu upaya untuk mempertahankan Kota Banjar dalam status Level 1.

“Untuk itu ayo bersama-sama mengawal dan menjaga kota Banjar dalam status level 1, dengan mengikuti vaksin, Kami berharap Capaian vaksin di Kota Banjar tidak hanya 70%, tapi 100%” kata Kapolres Banjar. (30/10)

News Feed