Ditengah Pandemi Covid-19, Jelang Masa Ujian Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Himbau Anak Untuk Rajin Belajar Dirumah

Berita Polres Majalengka — Menjelang kenaikan kelas Ujian Akhir semester di sejumlah sekolah tingkat SMP sederajat, Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Majalengka Bripka Dedi Bidarso Bersama Bripka Mulani menyambangi anak anak Pelajar yang sedang bermain yang berada di Wilayah Kecamatan Kadipaten  Kabupaten Majalengka, Minggu (31/05/2020) Sore.

Dengan hadirnya polisi mengahampiri anak anak pada saat hari libur dapat meningkatkan ajang silaturahmi, bahwa Polri peduli pada anak anak melalui Program Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, “CINAPEL” (Polisi Cinta Anak Dan Pelajar).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Bidarso menyampaikan kepada anak anak agar segera pulang ke rumah hati-hati dijalan dan belajarlah dirumah yang rajin agar bisa melaksanakan Ujian semester dan bisa naik kelas. ”ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto mengatakan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Bhabikamtibmas menyambangi anak anak ini untuk lebih dekat dan dicintai masyarakat sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat.

Bukan untuk ditakuti dan dijauhi tapi Polisi adalah mitra dan sahabat masyarakat untuk bersinergi menciptakan keamanan dan kegiatan tersebut salah satu Program Unggulan Kapolres Majalengka yaitu Program Polisi Cinta anak dan pelajar (Cinapel)”,tandasnya.(Humas/rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar