oleh

Empat Musibah Akibat Hujan Rabu Sore Di Kota Banjar

BERITA KOTA BANJAR (JAWA BARAT)–Akibat hujan yang melanda kota banjar rabu sore mengakibatkan empat musibah alam terjadi yaitu tanah longsor dan rumah ambruk

Kepala BPBD Kota Banjar, Dedi Suardi, menyebutkan, dari data yang tercatat di BPBD, setidaknya ada empat musibah akibat hujan deras yang terjadi pada Rabu sore tadi.

Diantaranya musibah rumah ambruk di Desa Balokang, rumah tertimpa longsor di Desa Jajawar, rumah tertimpa pohon di Desa Sukamukti, dan longsoran tanah di Desa Cibeureum.

“Rumah yang tertimpa musibah tersebut masuk kategori rusak berat, dan tim BPBD juga sudah turun langsung ke lapangan. Semua sudah dilakukan pendataan dan akan dikoordinasikan lebih lanjut,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap mewaspadai datangnya bencana daerah, baik angin kencang, banjir, tanah longsor, maupun pohon tumbang.

“Semuanya harus saling waspada dan berhati-hati, terlebih saat ini masih dalam musim penghujan,” pungkasnya.(Jepri) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar