oleh

Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional di Bandara Kertajati

Berita Polres Majalengka– Dalam rangka terus meningkatkan kinerja jajaran, Polres Majalengka Polda Jawa Barat tiap bulannya melaksanakan kegiatan Gelar Operasional (GO) guna menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dilaksanakan berlokasi di Raudhah Lounge Bandara Internasional Kertajati dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Majalengka, Kamis, (04/11/2021).

Dalam sambutan pembukanya, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa pelaksanaan anev bulan ini merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Majalengka dan Polsek jajaran selama bulan Oktober.

“Pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) kerja Polres Majalengka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Majalengka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Majalengka,” ungkap AKBP Edwin.

Kapolres juga kembali mengingatkan atensi dari pimpinan untuk selalu disiplin terapkan prokes di lingkungan kantor untuk mencegah Covid-19 dan juga medisplinkan prokes di tengah masyarakat dan selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Perwira.

Kegiatan anev yang pada intinya membahas terkait situasi Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan dalam percepatan Covid-19 melalui Vaksinasi kemudian terkait penyerapan anggaran hingga masalah anggota (Internal).

Kegiatan anev dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang mana semua peserta anev wajib menggunakan masker, Pada akhir anev Kapolres mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi, pungkasnya.

News Feed