oleh

Gerai Vaksin Presisi di Kantor Samsat Kota Tasikmalaya, Layani Para Wajib Pajak

Berita Taskot–  Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya  dilaksanakan di Kantor Samsat Jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Selasa (26/10/21).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas IPTU E. Kosasih, SH., MH. mengatakan bahwa Kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini sebagai upaya dalam membantu Pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kota Tasikmalaya. “Kami prioritaskan bagi para wajib pajak kendaraan yang belum melaksanakan Vaksinasi, kami layani disini,” ungkapnya.

“Alhamdulilah kemarin hari Senin (25/10/21) sebanyak 230 orang, untuk siang ini sudah 150 orang lebih, mudah-mudahan terus bertambah, ya terimakasih kepada wajib pajak dan masyarakat yang turut melaksanakan Vaksinasi di sini,” ujar Kasat Lantas yang didampingi Kaur Bin Ops IPDA Sony Alamsyah saat memantau langsung kegiatan tersebut.

Sementara itu untuk kegiatan Gerai Vaksin Presisi Rabu (27/10/21) akan dilaksanakan di Taman Kota Tasikmalaya dengan kuota sebanyak 1.000 Dosis dan tempat kedua di Kantor Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya dengan kuota 1.000 Dosis, semua bebas untuk umum. (Hms)

News Feed