Giat Apel Dan Patroli Berskala Besar Oleh Polsek Rayon 2 Polres Ciamis Dalam Rangka C3 Dan Libur Nasional Di Wilkum Polsek Kawali

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Bertempat di Halaman Polsek Kawali Polres Ciamis, telah dilaksanakan kegiatan Apel dilanjutkan Patroli Gabungan Polsek Rayon 2 Polres Ciamis (Polsek Kawali, Polsek Panawangan, Polsek Rajadesa, Polsek Rancah dan Polsek Sukadana) dalam rangka Kegiatan Patroli Berskala Besar untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor) serta dalam rangka Libur Nasional dan Himbauan Pencegahan Wabah Covid-19 di Wilkum Polsek Kawali.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kawali Kompol Kusnadi Erisyadi, S.AP, M.M, Kapolsek Rajadesa AKP Argono, S.H, M.M (Bertindak Perwira Pengambil Apel), diikuti oleh Kapolsek Rancah AKP Alan Dahlan, S.H, Kapolsek Panawangan AKP M. Rofiq Arif, Kapolsek Sukadana Iptu Asep Setiawan Prayatna serta Panit 1 Lantas Polsek Kawali Iptu Asep Herdiana. Jumat pukul 21.00 wib s/d selesai (10/04/2020)

Serta diikuti oleh 12 personil gabungan Rayon 2 terdiri dari Personil Polsek Kawali 4 pers, Personil Polsek Panawangan 2 pers, Personil Polsek Rajadesa 2 pers, Personil Polsek Rancah 2 pers, Personil Polsek Sukadana 2 pers dan Personil Koramil 1307 Kawali 1 pers

Adapun kegiatan atau route KRKYD antara lain melaksanakan patroli dialogis sekitar Taman Sura Wisesa serta menghimbau dan membubarkan humanis perkumpulan masyarakat / pemuda yang sedang berkumpul. Melaksanakan Patroli himbauan / wawar dalam rangka antisifasi penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polsek Kawali.

Selama kegiatan KRYD berlangsung situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif. Pungkasnya.(Irwan) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar