Johan J. Anwar Reses Bersama GP Ansor dan Anggota Banser

Berita Ciamis (Jawa Barat) – Johan J. Anwar, M.Si Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai PKB mengadakan kegiatan reses di Gedung Puspita Kabupaten Ciamis. Kegiatan reses ini dihadiri Pengurus PAC GP Ansor dan Barisan  Ansor Serbaguna (BANSER) Kabupaten Ciamis.

“Acara reses ini merupakan agenda untuk menyerap aspirasi masyarakat, usulan-usulan yang disampaikan oleh masyarakat yang berhubungan dengan komisi saya, nanti akan saya tindak lanjuti dan di perjuangkan di provinsi,” Ujarnya, Selasa (03/03/2020)

Johan J. Anwar, M.Si yang berasal dari Dapil  XIII menjelaskan jika reses ini juga merupakan program untuk mensosialisasikan program-program DPRD Jawa Barat serta mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga didengar langsung oleh dewan.

Kegiatan yang berlangsung cukup familier dan terlihat keakraban antara Pengurus dan anggota GP Ansor Kabupaten Ciamis dengan anggota DPRD ini (Johan) dapat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya masukan dari anggota GP Ansor tersebut, ia akan menindaklanjutinya baik yang bersifat kebutuhan secara bersama maupun terkait perorangan yang salah satunya soal perekonomian dan pertanian.

Dalam rese tersebut, program kerja GP Ansor Kabupaten Ciamis minta diarahkan kepada pembangunan ekonomi kreatif para pemuda Ansor.

 “Melalui reses ini diharapkan para pengurus GP Ansor bisa mereaktualisasikan nilai religius ala Nahdlatul ulama, menjadikan GP Ansor Kabupaten Ciamis sebagai organisasi pemberdayaan pemuda dan masyarakat,” harapnya.

Joham menyampaikan untuk membangun ekonomi kreatif di kalangan pemuda Ansor, maka pemuda Ansor harus memiliki jiwa entrepreneurship. Jika sudah tumbuh jiwa wirausaha, maka secara otomatis dia akan bisa mengembangkan bakat dan ketrampilan yang dimilikinya. (Riz) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar