oleh

Kapolres Majalengka Sambut Kunjungan Silaturahmi dari Ketua Persis Majalengka

Berita Polres Majalengka–, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi sambut kunjungan Silaturahmi dari Ketua Persis H.Acep beserta pengurus bertempat diruangan Kerja Kapolres Majalengka, Senin (11/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Djonnaidi, Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi.

Dalam kesempatan tersebut kapolres berharap agar Persis bisa Bersinergi dengan Polres Majalengka dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka agar tetap aman dan kondusif khususnya menjaga Umat Islam khususnya diwilayah Kabupaten Majalengka.

Selain itu Kapolres juga berharap agar Pengurus Persis Kab Majalengka tetap mengarahkan umatnya agar tetap mentaati aturan dan anjuran Pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 untuk tetap mematuhi prokes dan melaksanakan Vaksinasi untuk pencegahan Covid-19.

“Kami pihak Kepolisian dalam hal ini sudah melakukan upaya-upaya pencegahan dengan menyampaikan imbauan pencegahan covid-19 secara langsung kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres.

Sementara itu Ketua Persis Kabupaten Majalengka H.Acep mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kami di Polres Majalengka, kehadiran Kapolres adalah suatu kehormatan buat kami.

Dengan adanya pendemi Covid-19 dari Persis ini mengeluarkan fatwa terkait virus corona dengan nomor 14 tahun 2020 yang mengatur penyelenggaraan ibadah dalam situasi terjadinya wabah Covid-19 dalam Fatwa tersebut mengimbau masyarakat agar tidak berkerumun di mana pun, tidak sampai menimbulkan kegaduhan dalam masyarakat dan jamaah. Ucapnya.(Js)

News Feed