oleh

Kapolsek Balongan Pimpin Langsung Giat Monitoring Penutupan Obyek Wisata Sesuai Surat Edaran Bupati

Berita Polres Indramayu– Kapolsek Balongan pimpin langsung giat monitoring penutupan obyek wisata di desa balongan melanjutkan surat edaran bupati indramayu, Demi mencegah terjadinya penularan virus di wilayah Kabupaten Indramayu, beberapa tempat wisata ditutup sementara, hal itu dilakukan berdasarkan surat Edaran dari Satuan Satgas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) Kab. Indramayu Nomor : 106 / STCovid-19- IM/IV/2021, bahwa kegiatan Pariwisata selama Mudik hari Raya Idul Fitri tahun 2021/1442 H, dari tanggal 17 Mei Hari senin. Balongan Indramayu Jawa Barat. Senin (17/05/2021).

Kapolsek Balongan AKP Ryan Faisal S.I.K mengatakan bhawa pada hari ini Senin tgl 17 mei pihaknya telah melaksanakan dan penutupan tempat obyek wisata di desa balongan yaitu pantai balongan indah (bali) dan pantai tirta ayu di blok pesisir, penutupan obyek wisata tersebut guna mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang tak kunjung usai di negeri.

“Kami bersama satgas covid-19 dari tingkat kecamatan menghimbau ke pada pengelola obyek wisata agar menaati edaran yang sudah diterbitkan oleh bupati indramayu dan menutup sementara guna mengindari kerumunan masa dengan jumblah banyak, serta memberikan pengertiaan kepada semua calon pengunjung agar tetap patuhi protokol kesehatan dan memahami tentang larangan berkunjung ke tempat~tempat keramaian”, Ujar Kapolsek Balongan

Lebih lanjut “kapolsek balongan bersama unsur muspika TNI,Polri,Satpol PP dan tokoh masyarakat terus berjaga di pos~pos pintu masuk obyek wisata guna mencegah masuknya kembali para pengunjung yang nakal serta memberikan himbauan tentang 5M Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi serta mengindari kerumunan kepada masyarakat sekitar”, Pungkas Kapolsek Balongan.(Nurpad Biro)

News Feed