oleh

Kapolsek Cingambul Bersama Forkopimda Takjiah Kepada Keluarga Korban Tenggelam di Sungai Cileueur Ciamis

Berita Polres Majalengka–, Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Entis Sutismaan bersama Bupati Majalengka H.Karna Sobahi, Anggota DPRD, Kadisdik, dan rombongan muspika takziah ke rumah keluarga  Aldo Maulana salah satu korban tewas akibat tenggelam saat mengikuti kegiatan susur sungai dalam kegiatan Pramuka.

Pada hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021 sekira pukul 17.20 Wib. Team SAR BPBD Ciamis menirima Informasi adanya peristiwa tenggelam Siswa MTs Harapan Baru tenggelam saat tengah melaksankan susur  sungai dalam kegiatan Pramuka yang di laksanakan oleh Sekolah MTs Harapan Baru Ciamis.

Korban tenggelam meninggal dunia sebanyak 11 Siswa MTs Harapan Baru Cijantung Kabupaten Ciamis di Sungai Cileueur Dusun wetan Desa utama Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis salah satunya korban merupakan Warga Blok Pahing Rt 002 Rw 002 Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjunganya Bupati Majalengka didampingi dengan Kapolsek Cingambul dan rombongan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya dan menyerahkan uang santunan kepada keluarga korban meninggal dunia. Selasa kemarin (19/10/2021).

Kami atas nama pemerintah Kabupaten Majalengka mengucapkan bela sungkawa atas musibah yang dialami oleh ananda Aldo Maulana salah satu korban asal Desa Wangkelang Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Bupati.

Diketahui, dari 23 siswa korban tenggelam yaitu 2 kritis, 11 meninggal dunia dan 10 orang selamat, dari 23 Siswa MTs Harapan Baru Cijantung Ciamis berasal dari Kabupaten Ciamis, Jawa Tengah, Depok, Majalengka, Kuningan dan Jakpus.

News Feed