oleh

Kapolsek Kedokanbunder Gerak Cepat Tanggapi Informasi Adanya Penculikan Bayi Yang Di Duga Adalah Warga Kedokanbunder

Berita Polres Indramayu,- Kapolsek Kedokanbunder beserta jajaran dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1608 /KarangampelTelah mengamankan seseorang yang diduga melakukan penculikan anak dari Desa Kedokan Agung Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Jumat (21/05/2021).

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tritana H, SH bersama Babinsa Peltu Tama dan jajaran Polsek berkunjung mendatangi rumah yang di duga melakukan penculikan bayi, bertempat di blok Pipisan Rt. 004 Rw. 001 Desa Kedokan Agung,Kec. Kedokanbunder, aanggota Polsek Kedokanbunder telah mengamankan seorang yang diduga melakukan penculikan anak.

Adapun identitas yg diduga pelaku penculikan anak tsb yaitu Inisial S Umur 35 Tahun Pekerjaan MRT.

Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tritana H, SH mengatakan “Berawal informasi dari Media Brigadenews.co.id A/n Nurpad (Kabiro) Mitra Humas Polres Indramayu tentang adanya dugaan penculikan anak/bayi A/n DF Kemudian anggota Reskrim Polsek Kedokanbunder bersama Babinkamtibmas melakukan penyelidikan di alamat yg sesuai dgn KTP pelaku, Pada saat sedang konfirmasi dgn keluarga pelaku tiba-tiba pelaku datang namun TDK membawa anak/bayi tersebut, Alhmdulilah dalam waktu kurang lebih 1 jam pihaknya dapat mengamankan yang seorang wanita yang diduga penculik bayi di rumah kediaman rumahnya ” Ujar Kapolsek.

Lebih lanjut “Setelah dilakukan interogasi ternyata anak/bayi “DF” tersebut dititipkan dirumah bibinya di Desa kaplongan lor, Kecamatan Karangampel, Selanjutnya anggota babinkamtibmas Bripka Wasudin didampingi pihak keluarga menjemput anak/bayi tersebut, Kemudian pelaku dan korban(anak) tersebut di bawa oleh Kanit PPA IPTU INDRI menuju Kodim Indramayu”, Sambungnya.

Kapolsek menambahkan Pada saat di amankan pelaku dan korban (anak) dalam keadaan sehat walafiat dan dengan keadaan sadar dan selanjutnya kapolsek menyerahkan agar segara di pertemukan bayi dengan orang tuanya dan yang di duga penyulik bayi dipertemukan dengan orang tuanya juga, Pungkas Kapolsek.
(Nurpad)