oleh

Kapolsek Rajagaluh Hadiri Rapat Bersama Forkopimcam Persiapan Vaksinasi Covid-19

Berita Polres Majalengka--, Dalam rangka terus mendukung program dari Pemerintah yaitu program Percepatan Vaksinasi bagi warga masyarakat khususnya di Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) gelar rapat persiapan, Senin, (1/11/2021) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula kantor Kecamatan Rajagaluh ini dihadiri oleh Camat Rajagaluh, Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka, Danramil 1709/Rajagaluh, Kepala UPT Puskesmas Rajagaluh, para Kepala Desa se-Kecamatan Rajagaluh, Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Dinas Instansi terkait lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo membenarkan dengan adanya rapat pertemuan tersebut yang intinya pada tanggal 1 sampai dengan tanggal 23 November 2021 akan dilaksanakan gerai vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Rajagaluh.

“Ya, Insha allah akan dilaksanakan gerai vaksinasi bagi warga masyarakat di Kecamatan Rajagaluh, maka Forkopimcam bersama seluruh elemen mengadakan pertemuan sekaligus mencek kesiapannya,” ucap Kapolsek Rajagaluh.

Pada kesempatan tersebut pula Kapolsek Rajagaluh mengharapkan Kepada seluruh elemen masyarakat dan para tokoh agar membantu mendorong warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk segera melakukan Vaksinasi agar dilingkungan kita dapat terbentuk kekebalan Imunitas untuk menekan penyebaran Virus Covid-19, pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten