KBO Sat Binmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Wilayah Kecamatan Banjaran

Berita Polres Majalengka, KBO Satuan Binmas Polres Majalengka IPTU Baban Kurbandi menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H, bertempat di Desa Bantrangsana Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Senin (25/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di gelar di Pondok Pesantren Bustanut Tauhid Pimpinan KH. Asep Syarifuddin Desa Bantrangsana Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka.

Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, menghadirkan KH. Abdul Azis Pimpinan Ponpes Ruyadul Ulum Desa Curanca, Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, dengan tema “ Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Sesama Di Tengah Pandemi Covid – 19”.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi mengatakan Bahwa kita wajib menjaga Ukhuwah Islamiah dan Ukhuwah Wathoniah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka.

“Melalui peringatan Maulid ini mari meneladani sikap sikap kepempinan Nabi besar Muhammad SAW dalam mewujudkan semangat kepedulian sesama di tengah Pandemi Covid – 19”. Ucap Kasat Binmas.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di di Desa Bantrangsana Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka tetap dengan Protokol kesehatan yang ketat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten