oleh

Kunjungan samatri(BERSAMA MASTRI) ke lembaga pemasyarakatan kelas II Cikarang

Berita Kota Bekasi-Samatri yang di kenal dengan bersama mastri terus meningkatkan tali silaturahmi ,bersama lembaga pemasyarakatan kelas 2 Cikarang-bekasi(Senin 20-des-2021) yang di pimpinan langsung oleh ketua umum samatri bang dinal Saputra dan wakil ketua Maman Surahman (bang Abel). beserta bang farul ketua cepheter samatri kec.bantar gebang.

Saya merasa bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih atas datang nya

temen-temen samatri yang mau ber kunjungan ke lembaga pemasyarakatan kelas 2.ini ungkap salah satu warga binaan lapas.

Bang dinal sapaan ketum samatri.di sela-sela kesibukan nya masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke lembaga pemasyarakatan ke 2 cikarang.terkait dan melihat langsung sentra usaha mikro kecil menengah (UMKM) di lingkungan lembaga pemasyarakatan kelas 2 Cikarang Bekasi, untuk melihat secara langsung hasil produksi dari warga binaan.”sumpah keren dan kreatif, “ungkap bang dinal.

bang Abel selaku Waketum samatri sangat mengapresiasi karya seni rupa dan bentuk yang di hasilkan oleh warga binaan lapas kelas 2 Cikarang-bekasi.mudah-mudahan dengan kedatangan tim samatri ini bisa memper erat tali silaturahmi dan bisa ngebantu untuk memasarkan hasil karya dari warga binaan lapas kelas 2cikarang .kata bang (Abel).

Bang Fahrul selaku ketua chapter kec.batar gebang mengatakan saat di mintai wawancara lebih WA.sangat bangga bisa hadir dan bersilaturahmi dengan warga binaan lembaga pemasyarakatan kelas 2cikarang dan sagat di sayangkan hasil karya warga binaan ini kurang pemasaran dan kedatangan kami kesini ingin membantu memasarkan produk warga binaan lapas,melalui UMKM samatri.ujar bang(Fahrul).

(JKS)

News Feed