oleh

Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2022 – 2023 Anggota DPRD Prov.Jabar Hj. Tina Wiryawati, SH Hadir Di Kota Banjar

Baraknews Banjar– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Hj. Tina Wiryawati, SH menyelenggarakan RESES I Tahun Sidang 2022 – 2023, bertempat di GOR Parunglesang Kota Banjar, Senin (7/11/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Banjar dari Fraksi Gerindra, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Banjar, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dan para Ketua Ranting se-Kota Banjar.

Sementara dari Sayap Partai Gerindra tampak hadir PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya), PIRA (Perempuan Indonesia Raya), GEMIRA (Gerakan Muslim Indonesia Raya) serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Parta Gerindra Kota Banjar Sutarno dalam sambutannya mengatakan, saat ini Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Banjar ada 4 orang.

Untuk Pemilu Legislatif 2024 target kita harus mencapai 7 kursi di DPRD Kota Banjar, ujar Sutarno.

Yel-yel Prabowo Presiden, Gerindra Menang berkali-kali diteriakan oleh Sutarno, yang disambut oleh seluruh peserta yang hadir

Hj. Tina Wiryawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus partai yang hadir dalam acara Reses ini, dan mengajak kepada seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras baik pada pemilu legislatif maupun pilpres.

Selanjutnya Tina menyampaikan tentang program Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang bisa di akses oleh seluruh peserta yang hadir, akan tetapi untuk bisa mendapatkan program tersebut tentunya harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.(Js)