oleh

Pemda Ciamis Gelar Tablig Akbar Hari Jadi Ciamis Ke- 377

BERITA CIAMIS — Pemda Ciamis gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Halal bil Halal) Bertempat di halaman Kantor Setda Ciamis acara halal bilhalal digelar Selasa (18/6/2019) halal bilhalal yang berbeda dari biasanya karena kali ini di tampilkan putra terbaik ciamis yaitu Raiga dan Ali Afsah dari akademi 4 yang menyumbangkan beberapa lagu, halal bihalal sebagai ungkapan rasa bersyukur dan saling memaafkan di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan laporan dari panitia pelaksana H. Wasdi.

Bupati Ciamis H.Herdiat,Wabup Yana D Putra,Kapolres Ciamis ,Dandim Ciamis mengahadiri Tablig Akbar,Kejaksaan negeri

Acara yang dihadiri juga oleh Wakil Bupati Yana D Putra,Ketua DPRD,Kapolres,Dandom 0613 dan Anggota DPRD, Forum Koordinasi Pemerintah Ciamis, MUI, Camat, Para Kepala Desa serta Ormas dan Tamu undangan lainnya acara yang diisi tausiyah dari KH. Nonof Hanafi Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari dan di akhiri dengan musafahah Bertempat di halaman Kantor Setda Ciamis acara halal bilhalal digelar Selasa (18/6/2019) halal bilhalal yang berbeda dari biasanya karena kali ini di tampilkan putra terbaik ciamis yaitu Raiga dan Ali Afsah dari akademi 4 yang menyumbangkan lagu.

Dalam sambutannya Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya mengucapkan terima kasih bagi masyarakat tatar galuh dan mohon maaf atas pribadi atau keluarga bila ada kesalahan dan Herdiat juga mengingatkan bagi ASN “mengajak pada seluruh ASN bekerja secara profesional dan yang paling penting memberikan pelayanan pada masyarakat dengan baik, Herdiat juga menghimbau pada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ciamis jaga ketertiban dan keamanan bersama “.ucap Herdiat. (Suryana) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten