oleh

PEMILIHAN KETUA SAMATRI TERPILIH DIWILAYAH PONDOK GEDE

Berita Kota Bekasi—.Pemilihan Ketua SAMATRI yang ada diwilayah Pondok Gede,Kecamatan Pondok Gede,Bekasi Jawa Barat,berjalan aman dan lancar dan penuh khidmat,acara bertempat di rumah Ketua Rt.02,Rw.011.Kelurahan Jatibening Baru,Pondok Gede.Minggu 14/11/2021.

Dalam acara pemilihan Ketua Samatri ini diahadiri langsung oleh Ketua Ranting Jatibeming Baru Ahmad.Yasin,Ketua Rt.02.Rw.011 Uji,perwakilan masing-masing tiap Kelurahan,yaitu Kelurahan Jaticempaka,Jatibening Baru,Jatimakmur,Jatibening Lama dan Jatiwaringin.

Hasil dari pemilihan Ketua SAMATRI terpilih adalah Rojali,yang mana beliau adalah sosok yang memang sudah digandang-gandangkan oleh setiap perwakilan dari masing-masing Kelurahan,dan memang beliau adalah sosok yang penuh humoris dan dekat dengan masyarakat.

Ketua Ranting Jatibenig Baru Ahmad Yasin menambahkan,dengan terpilihnya Rojali sebagai Ketua SAMATRI Pondok Gede,akan membawa angin segar untuk wialayah Pondok Gede,dengan nantinya ada perubahan baik di internal maupun external,dengan kepengurusan yang lama,Insya Allah nantinya pasti ada perubahan,”tambah Yasin.

Terpilihnya Ketua SAMATRI untuk Kecamatan Pondok Gede,berbarengan juga dengan penyerahan SK dan pelantikan para Pengurus Kelurahan atau Kordinator Kelurahan(KORHAN),yang nantinya para Korhan tersebut bisa mengkondindisikan masing-masing wilayahnya dan bisa bekerja sama yang baik dengan Ketua Samatri terpilih.

Ketua Samatri terpilih Rojali menambahkan,beliau sangat senang sekali sudah menjadi dan terpilih menjadi Ketua SAMATRI Kecamatan Pondok Gede,yang kesemua wilayah untuk lima Kelurahan mempercayai saya sebagai Ketua SAMATRI,yang nantinya kepercayaan itu akan saya laksanakan dan akan selalu mengemban tugas diwilayah Kecamatan Pondok Gede pada khususnya,”tambah Rojali.

Program-program yang nantinya akan dikondisikan oleh Ketua SAMATRI terpilih adalah,membantu untuk kesosialan masyarakat pada umumnya,membantu program Pemerintah,Sosial dan Politik,membangun insfraktruktur,pembangunan drainase,pembuatan KTP untuk masyarakat dan memonitoring kebutuhan masyarakat,dan melayani dalam bidang Kesehatan,dan mengantar masyarakat khususnya dalam melayani orang sakit.

Ketua Rt.02,Rw011 Uji sangat mengapresiasikan program-program tersebut yang nantinya Insya Allah terlaksana,yaitu untuk kepentingan Masyarakat yang sekarang ini warganya sangat membutuhkan sekali program tersebut,dan mudah-mudahan apa yang yang jadi permintaan saya dan warganya bisa terealisasi,”tambah Uji.(Spr./JKS)

News Feed