oleh

Pengcab PTMSI Kota Bekasi Gelar Turnamen Tenis Meja Beregu Memperebutkan Piala Pengcab

Berita Kota Bekasi—Aji Ali Sabana Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Pengcab PTMSI ‘ Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia Kota Bekasi’ memberi sambutan secara seremonial dan kegiatan turnamen dibuka oleh KONI Kota Bekasi, di wakili oleh Ubaydilah Wakil Ketua 1 KONI kota bekasi, Kejuaraan Turnamen Tenis Meja Beregu Memperebutkan Piala Pengcab PTMSI Kota Bekasi di Gor PGRI Pekayon Kota Bekasi, Sabtu, 18 Desember 2021.

Turnamen ini diikuti 40 tim terdiri dari PTM Anfos, PTM Bhineka, PTM Cimuning, PTM Sahabat, PTM Anggur raya, PTM Jipnus, PTM Wijaya, PTM Cikunir, PTM Pratama, PTM Bersatu, PTM EDY MCS, kurang lebih 156 Peserta dari 26 PTM Se-Kota Bekasi dan ber KTP Kota Bekasi, turnamen ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu -Minggu, 18-19 Desember 2021, tambah Aji Ali Sabana.

Aji Ali Sabana, berharap turnamen ini sebagai cikal bakal menjaring atlet andalan sekaligus menggelorakan kembali cabang olahraga tenis meja di penghujung pademi covid 19 untuk itu tetap menjaga prokes dan saya ucapkan selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas.

Turnamen ini Memperebutkan trophy dan uang pembinaan total 10 juta rupiah, tutup Aji Ali Sabana.

“Ubay dilah wakil ketua KONI 1 kota bekasi, berharap terselenggaranya acara PTMSI ini bisa memberikan apresiasi buat atlet-atlet Muda yang terbaik buat kota bekasi, semoga anak-anak belia, remaja, dan dewasa bisa menjadi atlet terbaik dengan mengikuti banyak nya event-event seperti ini itu bisa jadi nilai tambah khusus nya di tenis meja kota bekasi.

KONI ini organisasi yang menaungi cabang olahraga yang ada di kota bekasi karena kita harus pembinaan buat para atlet atlet supaya bisa mengikuti event-event seperti regional dan resional sampai ke Internasional.

Di tahun 2022 ini kan sudah masuk ivent regional kita berharap di tenis meja ini bisa berikan kontribusi buat kota bekasi karena target kota bekasi ini 3 besar Mudah mudahan doa dari teman teman kita bisa tercapainya harapan saya dari cabang Tenis meja ini bisa memberikan mendali buat kota bekasi. “Ungkapan Ubay dilah”(Rif/JKS)

News Feed