Pisah Sambut Kapolsek Purwaharja Polres Banjar Diwarnai Keakraban dan Kekeluargaan

Berita Banjar (Jawa Barat) – Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Purwaharja pada Selasa (31/12/2019) dari Kompol Sudaryanto, kepada Iptu  M. Taufik Maulidi, S.IP di Situ Mustika Banjar.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolres Jabar, Muspika Kecamatan Purwaharja, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta unsur terkait Kecamatan dan seluruh anggota Polsek Purwaharja.

Dalam sambutannya, Kapolsek Purwaharja lama Kompol Sudaryanto  berharap tugas-tugasnya yang masih kurang selama mengabdi di wilayah Kecamatan Purwaharja Kabupaten Banjar dapat dibenahi oleh Kapolsek yang
baru, Iptu  M. Taufik Maulidi, S.IP

Selain itu Kompol Sudaryanto beserta keluarga memohon maaf kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Purwaharja apa bila terdapat perilaku yang kurang berkenan selama menjabat sebagai Kapolsek.

Sementara itu Kapolsek Purwaharja yang baru Iptu  M. Taufik Maulidi, S.IP mengatakan kesiapannya menjadi Kaposek di Kecamatan Purwaharja namun tetap minta saran, masukan yang positif dan dukungan dari semua pihak demi terciptanya situasi yang kondusif di Kec. Purwaharja.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Purwaharja dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu Sambutan Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana, S.I.K   mengungkapkan terima kasih kepada Kompol Sudaryanto atas kerja samanya selama ini yang telah membantu menciptakan situasi yang kondusif di Kecamatan Purwaharja.

Kepada Kapolsek yang baru Ibu Iptu  M. Taufik Maulidi, S.IP menyampaikan optimismenya bahwa Iptu  M. Taufik Maulidi, S.IP mampu membawa Kecamatan Purwaharja lebih aman.

“Saya paham betul dengan jiwa kepemimpinan Iptu M. Taufik mampu memberikan rasa aman untuk masyarakat Purwaharja khusunya dan Kota Banjar umumnya,” ungkapnya

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara Pisah Sambut, Anggota Polsek Purwaharaja dan Bhayangkari menyerahkan cindera mata kepada Kompol Sudaryanto yang di serahkan oleh Kapolsek Purwaharja Iptu  M. Taufik Maulidi, S.IP dan di akhiri dengan ramah tamah dan hiburan elektone. (Riz) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar