oleh

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Raih Penghargaan Tokoh Literasi Digital 2022

Baraknews BANDUNG – Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan meraih penghargaan sebagai Tokoh Literasi Digital Daerah Tahun 2022 dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut diberikan pada ajang Literasi Digital Award, Festival Literasi Digital Jawa Barat (Viral Jabar) tahun 2022 yang digelar di Gedung Sate, Kota Bandung, pada Sabtu (8/10/2022).

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan yang hadir langsung menerima penghargaan tersebut menyampaikan apresiasinya atas kinerja pengelola media sosial di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dani Ramdan meminta, agar para pengelola medsos Pemkab Bekasi dapat merumuskan strategi untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih.

“Ini semua berawal dari keinganan kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Layanan informasi, kemudian juga respon dari media sosial. Ternyata, kita diganjar oleh Pemerintah Provinsi (Jabar) dengan penghargaan-penghargaan ini,” kata Dani Ramdan.

Untuk memotivasi masyarakat menggunakan teknologi digital, Pj Bupati Bekasi mengatakan, akan membuat penghargaan serupa untuk level Kabupaten Bekasi. Hal itu diharapkan agar penggunaan teknologi digital dapat dilakukan secara sehat dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

“Saya akan coba menggairahkan masyarakat menggunakan teknologi digital. Membuat award untuk Kepala Desa, RW, RT, masyarakat umum dan juga komunitas. Agar dapat menggunakan teknologi digital ini secara sehat yang dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Pada Festival Literasi Digital Jawa Barat 2022, prestasi membanggakan juga diraih oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Bekasi yang mendapat penghargaan Humas Jabar Award 2022 sebagai Terbaik I Pengelolaan Media Sosial Pemerintah Kategori Kabupaten.

Tak hanya itu, Kabupaten Bekasi juga meraih penghargaan Terbaik III Pengelolaan Media Sosial kategori Kecamatan yang diraih Kecamatan Tambun Selatan dan Terbaik I kategori Kelurahan yang diraih Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.

Untuk perlombaan Jabar Inframe (Japrem) yang diselenggarakan Biro Adpim Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Wahyudin Pelaksana Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan berhasil meraih Juara II Lomba Foto. (*) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten