oleh

Anggota Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten Monitoring Kegiatan Meet and Greet Artis Lawas Di Baduy Out Bond

Berita Polsek Baros polres Serkot Polda Banten | Bripka Yudi Setiadi Bhabinkamtibmas Sukamanah Polsek Baros Polres Serkot bersama Brigpol Erwin Dwi Agustian melaksanakan pengamanan kegiatan acara reunian artis lawas sekaligus memberikan himbauan prokes dan harkamtibmas di Baduy Out Bond Kecamatan Baros, Minggu (05/12/2021) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Baros bersama anggota Polsek Baros lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan undangan reuni artis lawas kurang lebih 25 orang.

Kegiatan ini cukup meriah dan menerapkan protokol kesehatan, sehingga perlu dijaga dan dipantau karena dikhawatirkan ada warga yang menggunakan kesempatan untuk mengganggu acara tersebut dengan hal-hal yang tidak diinginkan seperti membuat onar, ujar Bhabinkamtibmas Bripka Yudi.

Selain melakukan pengamanan sambil monitoring situasi, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar kegiatan hiburan selesai sesuai dengan waktu yang ditetapkan.

Sehingga tidak mengganggu warga sekitar, tak lupa disampaikan pula untuk selalu menjaga lingkungan agar kondusif, tingkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ditemukan hal hal atau orang yang mencurigakan harap segera menghubungi bhabinkamtibmas atau polsek Baros, ucap Bripka Yudi Setiadi.(Polsek Baros) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten