oleh

Antisipasi Pengiriman Barang Ilegal, Polsek Cikijing Patroli dan Sambangi Ke JNE

Berita Polres Majalengka, Anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka yang dipimpin KSPK Polsek Cikijing Aipda Hengki Wira Murdani bersama Anggota melakukan patroli siang dan menyambangi objek vital untuk mengantipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selasa (11/01/2022).

Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Anggota agar selalu melaksanakan patroli Di obyek vital, kali ini anggota Polsek Cikijing mengunjungi JNE dan mengadakan tatap muka dengan pegawai JNE untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kepada pegawai JNE, kami himbau untuk lebih berhati-hati terhadap keluar masuknya barang. Apabila ada barang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Cikijing” ujar Aipda Hengki.

Lebih lanjut Aipda Hengki mengingatkan kepada pegawai kantor pos untuk selalu waspada dan berhati-hati, bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Cikijing supaya dapat segera diantisipasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Cikijing Kompol Toto Sumarto mengatakan bahwa, dengan hadirnya Polisi di tempat-tempat objek vital khususnya di kantor JNE bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pegawai JNE maupun masyarakat.

“Kami secara rutin menurunkan personil untuk Patroli, sebagai langkah nyata memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa terciptanya rasa aman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek.

News Feed