oleh

Antisipasi Premanisme Di Pasar, Sat Samapta Polres Majalengka Rutin Patroli Dilaogis

Berita Polres Majalengka, Bentuk upaya menjalin komunikasi dengan para tukang parkir dan pedagang dan menyampaikan pesan Kamtibmas anggota Patroli Dilaogis Sat Samapta Polres Majalengka Polda Jabar saat melakukan patroli dialogis ke kawasan Pasar Cigasong Kabupaten Majalengka. Selasa (7/12/2021)

Patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh anggota Patroli Sat Samapta Polres Majalengka vyang dipimpin oleh Bripka Ridwan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap dalam keadaan kondusif.

Kapolres Majalengka AKBP Eswin Affandi melalui Kasat Samapta AKP Agus Romy mengatakan bahwa Anggota Patroli Sat Samapta Polres Majalengka terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat, dengan rutin melaksanakan patroli baik itu siang maupun malam hari di wilayah hukum Polres Majalengka.

Pada saat melaksanakan patroli dialogis Bahar Safi’I menyambangi sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada pedagang maupun masyarakat yang sedang beraktifitas didalam pasar, untuk waspada tindak kejahatan seperti copet, curanmor, serta pemalakan oleh para oknum preman.

“Kami mengajak para pedagang untuk lebih waspada terhadap barang dagangannya agar di jaga baik baik agar tidak di curi orang lain, serta laporkan ke pihak kepolisian bilamana terjadi aksi premanisme terhadap para pedagang.”Ucap AKP Agus Romy.

Kasat Samapta juga menambahkan mengatakan bahwa Patroli dialogis ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. Dan berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

News Feed