oleh

Apel Kesiapan Pengamanan Liburan Tahun Baru 2022 di Wilayah Talaga Dipimpin Kompol Cucu Supiar

Berita Polres Majalengka, Jelang pergantian malam tahun baru 2022, Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar, yang juga sekaligus Pamendal Rayon Selatan didampingi oleh Kapolsek Talaga, Danramil 1704/Talaga dan Sekcam Talaga pimpin apel gabungan yang bertempat di halaman Alun-alun Kecamatan Talaga, pada Minggu (2/1/2021).

Pelaksanaan apel gabungan tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Liburan tahun Baru 2022, yang diikuti oleh personil gabungan dari Polsek-Polsek, kemudian personil dari Polres Majalengka, Anggota Koramil serta Satpol PP Kecamatan Talaga.

Dalam arahanya, KOMPOL Cucu selaku Pamendal Pam Rayon Selatan mengatakan bahwa Kita akan melaksanakan patroli gabungan dalam skala besar khusususnya di wilayah Kecamatan Talaga guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Untuk CB dilapangan Kita lakukan patroli gabungan yaitu dengan memberikan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun dengan cara yang humanis untuk kembali ke rumah mengingat situasi sekarang masih dalam masa pandemi yang tak lain dengan maksud dan tujuannya yaitu guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ucap KOMPOL Cucu.

Ditempat terpisah Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarsa mengatakan bahwa apel kesiapan pengamanan ini dilaksanakan untuk mejaga sitkamtibmas tetap aman kondusif pada liburan Tahun Baru 2022 serta juga sebagai upaya terus meneka angka penyebaran dari Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Talaga, pungkas AKP Umang Sumarsa.

News Feed