oleh

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bersama Tenaga Kesehatan dan Staf Kelurahan di Kecamatan Kawalu Lakukan Vaksinasi Door to Door

Berita Polresta Tasik – Untuk mempercepat pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Kawalu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tenaga Kesehatan serta Staf Kelurahan melakukan Door to Door ke rumah warga untuk melaksanakan Vaksinasi sasaran lansia, Selasa (07/12/21).

Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono mengatakan bahwa Door to Door ini dilakukan secara serentak di seluruh Kelurahan Wilayah Kecamatan Kawalu.

“Kegiatan ini dilakukan serentak di 10 Kelurahan, semua Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendampingi para Nakes dan Staf Kelurahan untuk mendatangi warga yang belum di Vaksin, khususnya lansia ” ungkapnya.

“Sebagai bukti kerjasama lintas sektoral dalam upaya memaksimalkan pencapaian Vaksinasi dosis pertama untuk umum maupun lansia juga memberikan penjelasan serta himbauan bahwa Vaksin itu halal dan sehat.”

Kapolsek juga menambahkan bahwa pencapaian Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Kecamatan Kawalu hari ini berjumlah 777 orang, “Alhamdulillah capaian hari ini ratusan, mudah-mudahan ke depan akan dilakukan hal yang sama dengan jemput bola untuk mencapai hasil maksimal,” ujarnya.

News Feed