oleh

Bersinergi Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dampingi Nakes Giat Rapidtest di Sekolah

Berita Polres Majalengka, Terus Bersinergi Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Dede Haryanto bersama Babinsa Koramil Rajagaluh mendapingi Petugas dari Puskesmas Sindangwangi yang dilaksanakan di SDN Jerukleut 1 Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,Kamis (9/12/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan pencegahan Covid-19 dan juga sebagai antisipasi, Sehingga dengan pemberlakuan pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan aman dan lancar di masa pandemi Covid- 19.

Bhabinkamtibmas Bripka Dede Haryanto juga dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan agar tetap menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat dan mengajarkan anak–anak untuk disiplin mematuhi prokes.

Adapun hasil para siswa – siswi dan guru yang berjumlah 33 orang dilakukan Rapidtest terkonfirmasi negative,Alhamdulilah,”ucap Bripka Dede Haryanto.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnandar mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang selalu berada di tengah-tengah Masyarakat begitupun Babinsa yang selalu ada di masyarakat, mereka terus bersinergi baik dalam kegiatan maupun menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya,”pungkasnya.

News Feed