Bhabinkamtibamas Laksanakan Patroli Rutin Sambang Desa Sekaligus Berikan Himbauan Prokes

Berita Polres Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Laksanakan patroli himbauan sekaligus silaturahmi dengan warga binaan di desa pasirmuncang kecamatan panyingkiran Kabupaten Majalengka, senin (17/1/2022).

Bripka Harya Wiguna selaku bhabinkamtibmas desa pasirmuncang kecamatan panyingkiran silaturahmi dengan warga binaan sekaligus berikan tentang protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Pentingnya disiplin protokol kesehatan yang sedang gencar dilaksanakan saat ini guna pencegahan covid 19, Khususnya dalam penggunaan masker dan menjaga jarak serta melakukan Vaksinasi. Selain itu patroli bertujuan untuk antisipasi perkelahian antar desa.

Bhabinkamtibmas selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk masyarakat untuk ikut menjaga kamtibmas agar wilayah hukum tidak ada tindak kriminalitas.

“Pentingnya Protokol Kesehatan selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun sehingga upaya dalam menjaga imun bisa dilakukan dengan baik ,terlebih para Bhabinkamtibmas selalu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk turut serta menjaga kamtibmas dilingkungannya,” ujar Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten