oleh

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Cimahi Monitoring Vaksin “Door to Door’

Berita Polres GARUT – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Cimahi melakukan monitoring kegiatan vaksin “door to door” secara massal di Desa Cimahi, Kecamatan Caringin Kabupaten Garut, Selasa (9/11).

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid 19 secara massal diadakan di Kp Pasir Salam Desa Cimahi, Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Kegiatan vaksinasi dilakukan dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah penduduk yang belum di vaksin. Kegiatan itu selalu bersinergi di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa binaannya

“Adapun kegiatan pengamanan vaksinasi massal ini tujuannya untuk memberikan himbauan baik protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19”, ujarnya.

Sementara, Kapolsek Caringin Iptu Usep menuturkan, hari ini adalah vaksin yang pertama dan kedua untuk sekitar 300 orang di sekitar Kp Pasir Salam yang diselenggarakan oleh Desa Cimahi, ucapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi Covid 19, menurut Kapolsek, selalu mendapatkan pengawalan dari Bhabinkantibmas dan Babinsa yang bertugas di Desa Cimahi. Bhabinkantibmas dan Babinsa selalu mendampingi tenaga Nakes yang sedang melaksanakan tugas mendatangi rumah-rumah penduduk yang akan divaksin.” tutupnya.(Js)

News Feed