oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Bagikan Masker Dan Beras Secara Door To Door Kepada Warganya

Berita Polres Majalengka, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka secara door to door membagikan masker dan Beras kepada masyarakat. Hal itu sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 di Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka,Rabu (8/12/2021).

Bhabinkamtibmas pun memberikan imbauan agar warganya tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing.

Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kertajati AKP Erik Riskandar mengatakan, pembagian masker rutin dilaksanakan dengan berpindah-pindah lokasi oleh Bhabinkamtibmas.

“Kami secara humanis menegur kepada warga yang tidak menggunakan masker dan memberikan masker secara gratis dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tetap bersinergi dengan polri untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ia mengatakan, masyarakat jangan panik mewaspadai Covid-19. Masyarakat juga jangan terprovokasi dengan berita hoaks Covid-19. Masyarakat harus tetap memahami pola hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hal itu dilakukan agar penyebaran virus Covid-19 bisa kita atasi bersama. Tetap jaga kamtibmas di lingkungan masing masing”tutup Kapolsek.

News Feed