Diawali Salam dan Lantunan Pantun, Kapolres Sambut Tamu Undangan Anggota MKD Kunker ke Polres Karawang

Berita Polres KARAWANG – Dengan diawali salam dan lantunan pantun Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, menyambut tamu undangan anggota MKD yang melaksanakan Kunjungan kerja ke Polres Karawang, Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang didampingi Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Paisal Pasaribu beserta Para PJU. Senin tanggal 15 November 2021 pukul 10.00 wib s/d 12.00 wib di Aula Lantai II Polres Karawang.

Kegiatan dihadiri oleh anggota MKD, beserta Staf ahli MKD, diantaranya Drs. Imron Amin,S.H.,M.H. Drs. H.Nyat Kadir, Bambang Purwanto dan KH Asep Ahmad Maoshul Affandy S. Sy. serta Kepala Kejari Kab Karawang Sdri. Martha Parulina Berliana dan staf.

Selanjutnya Kapolres Karawang menyampaikan sambutan serta ucapan terimakasih dan berbangga dengan Kunjungan Kerja MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) DPR RI, “Polres Karawang selalu bersinergi dengan bersinergi dengan stack holder dimana Kami telah mengimplementasikan program-program Presisi Kapolri, dengan tujuan agar Polres Karawang beserta Pemerintah Daerah dapat memberikan yang terbaik dengan mengelola harkamtibmas di Kab. Karawang dengan harapan agar masyarakat aman dan sejahtera, tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menuturkan bahwa Kepolisian Polres Karawang harus menyentuh masyarakat kapanpun dan dimanapun. Kami dapat menginplentasikan program-program Kapolri yaitu Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan) dengan memaksimalkan dan meningkatkan kinerja, ucapnya.

“Polres Karawang melakukan berbagai upaya untuk melakukan pencegahan Curas, Curat, dan Curanmor dengan melakukan patroli di tempat-tempat yang rawan dan pada jam-jam rawan. Dan Polres Karawang juga mempunyai program aplikasi yaitu “Lapor Pak Kapolres dan Surat Cinta Kapolres Karawang” yang bertujuan untuk masyarakat Kab. Karawang yang sifatnya mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat yang membutuhkan pertolongan/urgent”, ungkapnya.

Aldi menambahkan bahwa Polres Karawang dengan Pemerintah Daerah terus berupaya tentang penanganan covid 19 dan diharapkan dapat mengurangi dan mencegah penyebaran covid 19 dengan mensosilisasikan dan mengedukasi kepada masyarakat, tandasnya.

Sementara itu Kepala Kejari Sdri. Martha Parulina Berliana dalam sambutannya mengatakan “Kami Kejaksaan Negeri Karawang tentunya sangat berterima kasih dan berbangga dengan Kunjungan Kerja MKD (Mahkamah Dewan Kehormatan) DPR RI Kejaksaan Negeri Karawang selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan instansi terkait untuk menciptakan kamtibmas.

Sambutan juga disampaikan anggota DPR Praksi Nasdem Drs. H. Nyat Kadir yang mengatakan Polres Karawang mempunyai anggota-anggota yang berdedikasi dan bekerja keras untuk melayani masyarakat “Kami bangga dengan pihak kepolisian semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat dengan berbagai program yang humanis, dirinya berharap Polres Karawang dapat meningkatkan kinerja serta melayani masyarakat dengan Program-program Kapolri.

Dikatakan dirinya sangat mengapresiasi atas implementasi program presisi Kapolri melalui program yang dibuat oleh Pak Kapolres yaitu Lapor Pak Kapolres, yang lebih diapresiasi dan ingin ditiru oleh pihak DPR adalah surat cinta dari Kapolres,ujarnya.

Selanjutnya, disampaikan juga sosialisasi TNKB Kendaran dinas MKD (Makamah Kehormatan Dewan) dan bahwa Pihak Polri, DPRD, Kejari yang berada di Kota/Kab/Prov diharapkan dapat memberikan kinerja yang bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan Polres Karawang dapat meningkatkan kinerja serta melayani masyarakat dengan Program-program Kapolri, tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten