oleh

Evaluasi Kinerja Jajaran, Kapolres Majalengka Pimpin Anev Mingguan Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Berita Polres Majalengka, Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-4 yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Senin (29/11/2021) kemarin.

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Jajaran Polres Majalengka. Pada kesempatan ini Kapolres Majalengka memberikan beberapa arahan tentang situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Majalengka serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.

Dari anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya situasi saat sekarang sikapi dan antisipasi kegiatan tentang Buruh, jelas Kapolres.

Kapolres Majalengka menyampaikan terkait dengan pelaksanaan vaksinasi jajaran Polres dan Polsek terus bergerak dengan cara Woro woro dan Cara door to door mengajak masyarakat untuk vaksinasi diharapkan vaksinasi Sampai 70% dan mengharapkan Kabupaten Majalengka PPKM di Level 1.

Selain itu Kapolres menjelaskan tentang Jelang Nataru 2022, Polres Majalengka akan menyiapkan 3 Lokasi Pospam yakni Pospam Kadipaten, Pospam Jatiwangi dan Pospam Majalengka, masing masing Pospam akan di Isi 15 Personil Polres Majalengka ditambah Personil yang terlibat pengamanan di 14 Gereja di Kabupaten Majalengka.

Pos Pelayanan berada di lokasi Res Area KM 166 dan KM 164 serta Pos Pengamanan Obyek Wisata berada di lokasi Panyawean Argapura, Paralayang Majalengka, Buper Panten Argapura, Curug Cipetey Sindangwangi, Tirta Indah Sindangwangi, Kenanga Hils Cikijing, Jembar Watrpark Kasokandel, selain itu Ada 3 Pos gatur yakni Pos Gatur Simpang Pos Bandara Kadipaten, Pos Gatur Terminal Maja dan Pos Gatur Cikijing.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu, Kapolres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi.

News Feed