oleh

Guna Capai Target, Kapolsek Cibalong Bidik Lansia Di Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI

Berita Polres Garut,- Guna mencapai target yang diharapkan, Kapolsek Cibalong Polres Garut AKP Saep Balya gencar Vaksinasi dengan menyasar Pra Lansia dan Lansia di Gerai Vaksin Presisi TNI-POLRI yang bertempat di Halaman Kecamatan Cibalong, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Selasa (9/11/2021).

Pada Gebyar Vaksinasi kali ini, Vaksin Jenis Pfizer Dosis I, dan Jenis Sinovac Dosis II, serta sebagai pelaksana yakni Tenaga Kesehatan UPT.Puskesmas Cibalong.

Kapolsek Cibalong AKP Saep Balya mengatakan, ” Gebyar Vaksinasi kali ini, Kami membidik Pra Lansia dan Lansia untuk di Vaksin, sebagaimana intruksi Pimpinan, prioritas utama untuk di Vaksin saat ini yakni Lansia “, ujarnya.

Lanjut Kapolsek, ” Cukup antusias kali ini Pra Lansia dan Lansia mengikuti Vaksinasi, dengan total jumlah yang hadir yakni sebanyak 358 orang “, paparnya.

” Kegiatan ini dalam rangka upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan Vaksinasi, namun Kami himbau juga jangan lengah, dan tetap mematuhi protokol kesehatan Sebagaimana apa yang sering Kami himbau tentang 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan), dan terakhir selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa” , pungkas Kapolsek.(Js)

News Feed