oleh

Hari ini Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota Layani Pengunjung Objek Wisata Karangresik

Berita Polresta TASIK–  Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota digelar di Objek Wisata Karang Resik Kota Tasikmalaya, Rabu (29/12/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kabag Log Kompol Sri Sulistyaningsih, SH. mengatakan bahwa Polres Tasikmalaya Kota akan terus melakukan Akselerasi Vaksinasi akan di tempat tempat wisata dan area publik lainnya.

“Akselerasi Vaksinasi dilakukan kepada pengunjung dan masyarakat sekitar Objek Wisata Karang resik, serta memberikan himbauan Disiplin Prokes dan pembagian masker,” ujarnya.

Sementara itu menurut Abeh Manajemen Objek Wisata Karang Resik mengapresiasi kehadiran Tim Vaksinator Polres Tasikmalaya Kota yang mengadakan Vaksin gratis di tempatnya.

“Kami mengapresiasi sekali kehadiran Tim Vaksinator dari Polres Tasikmalaya Kota yang menyelenggarakan Vaksinasi untuk pengunjung dan masyarakat sekitar dalam uoaya menekan penyebaran Covid-19” ungkapnya.

Abeh juga menambahkan bahwa pihak pengelola Objek Wisata Karang Resik secara ketat memberikan edukasi dan himbauan kepada pengunjung agar tetap Disiplin Prokes, seperti tetap memakai masker, hindari kerumunan dan cuci tangan dengan air yang sudah disiapkan oleh pengelola Objek Wisata Karang Resik.

News Feed