oleh

Inilah Yang Disampaikan Ketika Polisi Sambangi Satpam Pabrik

Berita Polres Majalengka, Personil Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang dengan satpam pabrik yang berada di wilayah Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka,Senin (22/11/2021).

Sambang dialogis dengan satpam perusahaan ini untuk memberikan pesan maupun himbauan untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Endoy Sahru mengatakan dengan dilakukan kegiatan sambang dengan pihak satpam perusahaan adalah bentuk kepedulian pihak kepolisian untuk menjaga harkamtibmas,”pungkasnya.
Dalam kesempatan tersebut personil polsek sumberjaya memberikan himbauan kepada satpam terhadap situasi disekitarnya,”lakukan patroli keliling secara rutin,hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,”tuturnya.

Selain himbauan kamtibmas pihak kami juga menyampaikan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M untuk terhindar dari virus Covid 19 “ujar AKP Endoy Sahru.(Js)

News Feed