Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD

Berita Polres Ciamis – Jajaran personel Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli KRYD dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan. Patroli KRYD ini dilaksanakan oleh jajaran satuan fungsi dan Polsek Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis di kawasan Alun Alun Ciamis dan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (06/01/2022).

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Afrizal Wahyudi Achmad, S.I.K., dan Ipda Radius selaku Perwira Pengendali Lapangan serta melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan edukasi serta menyadarkan masyarakat betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

AKP Afrizal Wahyudi Achmad, S.I.K., melalui Ipda Radius mengatakan, patroli KRYD Protokol Kesehatan ini dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat bahwa saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Sehingga protokol kesehatan wajib selalu dijalankan agar mencegah paparan virus corona.

“Kami ingatkan kembali bahwa saat ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19. Untuk itu kami mengingatkan agar selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Kepada yang belum di vaksin kami minta agar segera melakukan vaksinasi guna percepatan herd immunity,” katanya.

Ipda Radius menambahkan, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman di wilayah hukum Polres Ciamis. Sebab kehadiran Polri ditengah masyarakat akan menghalangi niat para pelaku tindak kriminalitas untuk melakukan aksi kejahatan.

“Hasil patroli hari ini situasi kamtibmas aman, damai dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” katanya.

*HUMAS POLRES CIAMIS* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten