oleh

Jajaran Personel Satuan Binmas Polres Ciamis menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke-41 Tahun 2021

Berita Polres Ciamis – Jajaran personel Satuan Binmas Polres Ciamis menghadiri rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun Satpam ke-41 Tahun 2021. Salah satu rangkaian acara yakni bakti sosial berupa donor darah yang diselenggarakan di Kantor PMI Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (15/12/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, KBO Sat Binmas Ipda M. Badri, Kanit Bin Kamsa Aiptu Dedi Setiana, dan Bamin Sat Binmas. Mereka hadir untuk ikut serta melaksanakan donor darah peringatan HUT Satpam ke-41.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh anggota Satpam di wilayah hukum Polres Ciamis. Baik itu yang ada di Kabupaten Ciamis hingga Kabupaten Pangandaran.

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Roesdiana mengatakan, kegiatan ini sebagai sumbangsih para anggota satpam untuk melakukan bakti sosial dengan menggunakan darahnya untuk di donorkan kepada masyarakat umum bagi masyarakat yang membutuhkan. Acara ini juga sumbangsih gagasan dari Polres Ciamis bersinergi bersama Satpam dan PMI Kabupaten Ciamis.

“Anggota kami hadir untuk ikut serta mendonorkan darah untuk masyarakat Kabupaten Ciamis yang membutuhkan melalui PMI. Semoga ini dapat sedikit membantu stok darah PMI di Kabupaten Ciamis,” katanya.

Di momen HUT Satpam ke-41 , Kasat Binmas berharap sinergitas yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan dalam membantu tugas Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

News Feed