oleh

Jumat Berkah, Kapolsek Banyuresmi Bagikan Bansos Juga Bagikan Masker untuk Warga

Berita Polres GARUT – Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Kompol Supian BJ bersama anggota melaksanakan bansos dengan memberikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Saat menyerahkan bantuan sosial berupa sembako beras, Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian BJ bersama anggotanya juga menyerahkan Masker kepada warga, Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan ini untuk Jum’at Berkah, Insya Allah kegiatan serupa akan terus berlanjut. Disamping memberikan sembako kita juga melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini, serta jaga jarak saat berinteraksi”, ucap Kapolsek.

Dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, secara tidak langsung kita memproteksi diri dari resiko tertular virus Corona atau Covid’19.

” Mari kita sama-sama menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dan menerapkan Protokol Kesehatan. Taati aturan yang ada, mari kita disiplin”, ajak Kompol Supian.(Js)

News Feed