oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Covid-19, Polisi Tegur Warga Yang Tidak Pakai Masker Ditengah PPKM

Berita Polda Jabar-–Dalam upaya untuk mendisiplinkan masyarakat terkait kepatuhan protokol kesehatan dalam rangka PPKM level 1, Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Saepudin terus menghimbau kepada warga binaannya di Desa Sindangpala Kecamatan Bamjaran, Senin (15/11/2021).

Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu menghimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan, diperlukan usaha ekstra ,karena untuk mengubah kebiasaan warga tidaklah mudah.

Saat menyambangi warga Briptu Saepudin mendapati warga yang tidak memakai masker, ia pun tak segan memberikan teguran agar warga memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Kadang warga yang kurang disiplin langsung kami tegur kebanyakan tidak memakai masker dan masih bergerombol saya juga mengingatkan agar selalu patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tegas Briptu Saepudin.

Kapolres Majalengka Polda Jabar melalui Kapolsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Dundun Kusmalyadi mengatakan “kegiatan para Bhabinkamtibmas ini untuk mengedukasi warga binaan tentang kewajiban memakai masker dan jaga jarak, agar tetap menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.”

Bandung, 15 November 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

News Feed