oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Dukung Vaksinasi Massal. Polisi Kerahkan Personilnya Jemput Warga

Berita Polda Jabar—Dengan penuh rasa bangga dan ke iklasan. Sebagai wujud tanggung jawab secara moril untuk mensukseskan program pemerintah dalam vaksinasi massal. Kasat narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar Akp Tanwin Nopiansyah. SE bersama dengan anggotanya melaksanakan penjemputan bagi warga yang akan vaksin. Selasa (28/12/2021)

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH menjelaskan ” apa yang di laksanakan oleh jajaran Sat Narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar merupakan bagian pelayanan Polres Cirebon Kota Polda Jabar kepada warga masyarakat, khususnya warga yang akan melaksanakan vaksinasi massal di lapangan tenis Pertamina klayan “. Ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan “Diharapkan dengan bantuan sarana transportasi. Masyarakat bisa lebih mudah dari rumahnya menuju ke tempat pelaksanaan Vaksinasi serentak. Sekaligus penjemputan para warga masyarakat ini Implementasi Polres Cirebon Kota Polda Jabar agar lebih dekat bersahabat “.Pungkasnya.

“Sarana yang digunakan oleh jajaran sat narkoba Polres Cirebon Kota Polda Jabar, dengan menyewa angkot sebagai sarana antar jemput warga yang melaksanakan Vaksinasi serentak. Selain itu. Personil juga memberikan edukasi kepada warga. Diharapkan masyarakat bisa lebih disiplin dan tetap menerapkan protokol kesehatan.” Tutupnya.

Bandung 28 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

News Feed