oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Lagi, Polisi Bagikan Masker Kepada Masyarakat Guna Cegah Penyebaran Covid 19 Dimasa PPKM

Berita Polda Jabar––Polsek Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar Gencar Bagikan Masker kepada masyarakat untuk berupaya melindungi dan mencegah Penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Minggu (5/12/2021).

Kegiatan bagikan masker ini, merupakan salah satu langkah atau upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona, khususnya di Kecamatan Cingambul, serta mengajak untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol Kesehatan dalam setiap aktifitas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman mengatakan kegiatan pembagian masker secara gratis dan sosialisasi protokol Kesehatan kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Majalengka sehingga bisa terbebas dari covid-19,”pungkasnya.

“Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir”Imbuhnya.

Bandung, 05 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

News Feed