oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Jemput Masyarakat Yang Akan Vaksin Di Gerai Vaksin Presisi Dimasa PPKM

Berita Polda Jabar–Bhabinkamtibmas Polsek Batarujeg Polres Majalengka Polda Jabar Jemput Masyarakat Desa Bantarujeg dan Desa Silihwangi laksanakan vaksinasi, Sabtu (18/12/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar apresiasi antusias masyarakat di Kecamatan Bantarujeg yang akan melaksanakan vaksinasi dengan menjemput untuk mempermudah masyarakat untuk datang ke gerai vaksinasi.

“Gerai vaksin presisi yang dilaksanakan di halaman kantor posyandu silih asih kecamatan Bantarujeg, disediakan untuk masyarakat umum yang belum pernah melakukan vaksin maupun yang akan melaksanakan vaksin tahap II.”Ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombrs Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kabid Humas menyatakan bahwa vaksinasi ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, agar tidak mudah terserang virus corona, serta membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Saat ini pandemi masih berlangsung dan program vaksinasi belum berakhir. Meski sudah divaksin, protokol kesehatan harus diterapkan. Dan yang belum divaksin segera saja datang untuk melaksanakan vaksinasi di tempat-tempat yang telah disediakan pemerintah” Tambah Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar.

Bandung, 18 Desember 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

News Feed