oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Patroli Di Daerah Rawan Guna Antisipasi Kejahatan

Berita Polda Jabar—Dalam upaya mengantisipasi niat dan kesempatan pelaku kejahatan di wilayah hukumnya, Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana kejahatan, Kamis (6/1/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa lokasi Patroli Strong Point kali ini menyasar Toserba Yogya, Perempatan Karangturi, Toserba Surya, Pasar Mambo, Jl. Ir.  H.  Juanda Lingkar KB Desa Singaraja, Pos Yan Natal dan Tahun Baru Terminal Indramayu, Pasar Baru Indramayu dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jl. Cimanuk Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif ditengah – tengah masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Indramayu selalu mengintruksikan kepada personil agar selalu melaksanakan kegiatan patroli rutin guna mempersempit ruang gerak pelaku pidana di wilayah hukum Polres Indramayu,” tuturnya.

Beliau juga menambahkan untuk antisipasi berandalan bermotor dan tindak tegas apabila mengarah kepada perbuatan pidana.

“Sehingga dengan langkah-langkah nyata personil Polsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar di lapangan baik dalam pembinaan maupun penegakan hukum, di harapkan masyarakat dapat lebih memahami dan mengerti tentang tugas dan kewenangan Kepolisian.”ucapnya.

Bandung, 6 Januari 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

News Feed