oleh

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Monitoring Pembagian Bansos Program Keluarga Harapan Ditengah PPKM

Berita Polda Jabar—Ps.Kanit Bimas Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bripka M. Nawawi, S.H monitoring pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Program Keluarga Harapan (PKH) di Blok Luntas Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/12/2021).

Kapolsek Cantigi Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan monitoring pembagian Bansos PKH yang dilakukan anggota kepada warga Desa Panyingkiran Rt 07 /02 Sebanyak 22 Orang.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas menghimbau warga masyarakat agar sadar akan pentingnya protokol kesehatan serta menjaga pola hidup sehat setiap harinya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.

Sementara ditempat terpisah, Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan kegiatan pengamanan seperti ini harus di maksimalkan agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif sekaligus memastikan bantuan sosial tersebut tepat sasaran.

“Pengawalan dan Pengamanan dalam penyaluran bantuan sosial yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan hasil dari kesepakatan kerjasama antara Polri dan Kementerian Sosial agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak dan tidak bocor pada masyarakat yang sudah mampu,” katanya.

Dirinya berharap, bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat dimanfaatkan oleh para KPM dengan sebaik-baiknya.

Bandung, 14 November 2021

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

News Feed